Perbedaan Body Lotion dan Krim

  • Post author:
  • Post category:Business

Saat merawat kulit, body lotion dan krim biasanya merupakan tambahan yang membantu. Body lotion dan krim membantu menjaga kulit tetap terhidrasi dan membantu mencapai tujuan kulit yang lembut sempurna.

Namun saat memutuskan apakah akan menggunakan losion atau krim, itu tergantung pada masing-masing individu dan seberapa kering kulitnya. Kulit kering bisa berubah menjadi gangguan kulit yang lebih parah jika tidak dirawat dan body lotion dan krim membantu kulit tetap lembut dan melawan kulit kering. Tingkat keparahan kulit dan seberapa keringnya, akan menentukan apakah lotion atau krim atau kombinasi diperlukan.

Baik losion tubuh maupun krim sangat baik untuk menghidrasi kulit dan menjaganya tetap terlihat sehat dan lebih muda. Keduanya bekerja untuk beauty of angel menyembuhkan dan mencegah kulit kering dengan memberikan kelembapan. Keduanya diserap oleh tubuh ke dalam aliran darah sehingga penting untuk memastikan bahwa apapun yang terjadi pada kulit Anda dapat aman dan sehat untuk tubuh Anda.

Losion dan krim dapat ditemukan dengan bahan-bahan alami dan bukan bahan kimia. Penting untuk mengetahui kandungan baik body lotion atau krim yang digunakan dan memastikan tidak ada bahan yang menyebabkan reaksi alergi pada tubuh.

Krim tubuh umumnya digunakan untuk gangguan kulit seperti psoriasis dan eksim karena dapat dioleskan pada area kulit yang kecil dan dapat digunakan tanpa membuang banyak. Krim sangat berguna ketika produk tidak harus segera dikeluarkan dari kulit karena mudah diserap oleh kulit.

Krim untuk tubuh cenderung merupakan pelembap yang lebih baik dan lebih baik ditoleransi oleh kulit. Sebagian besar tidak berminyak yang cocok dengan sebagian besar jenis kulit dan membantu kulit mempertahankan kelembapan. Krim mata dan krim anti penuaan juga lebih disukai daripada lotion yang menargetkan hal yang sama.

Lotion umumnya digunakan pada bagian tubuh yang lebih besar dan bekerja dengan baik pada bagian yang ditutupi rambut, seperti dada atau lengan. Body lotion cepat diserap oleh tubuh dan memberikan efek pendinginan sehingga umumnya direkomendasikan untuk kulit kering selama bulan-bulan musim panas.

Body lotion juga digunakan untuk kasus kulit kering yang lebih ringan. Banyak lotion mengandung bahan kimia yang menyebabkan bau parfum; Namun, jenis ini tidak disarankan untuk kulit kering.

Adapun untuk memutuskan mana yang lebih baik untuk digunakan, itu tergantung pada individu dan seringkali, apa preferensi mereka. Bahkan mungkin membutuhkan keduanya; body lotion yang ringan mungkin dibutuhkan di siang hari sedangkan krim yang lebih kental dibutuhkan di malam hari. Kombinasi body lotion dan krim sering direkomendasikan untuk kulit yang sangat kering, untuk mendapatkan manfaat optimal dari kedua pelembap tersebut.